Wednesday, May 25, 2011

Apalagi istri sendiri

Suami tukang selingkuh pulang kerumah disambut istrinya dengan isak tangis..

Istri: "kamu sudah 5 hr tidak pulang , keterlaluan..kamu sudah tidak sayang lg sama aku.."
Suami: "sssttt..sudahlah jangan bilang begitu..mana mungkin aku tidak sayang sama kamu..sedangkan istri orang aja aku sayang apalagi istri sendiri...."
Istri: "gubraaaakkk"

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Sunday, April 17, 2011

Madu dan Racun

Seorang Suami bertanya kepada Istrinya,
suami: "apakah kamu mau di madu???"
Istri: "mau Mas asalkan Mas mau diracun .."

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Saturday, April 16, 2011

Pemindah sakit

Di sebuah RS Bersalin elite, baru aja diinstall suatu alat canggih pemindah rasa sakit saat istri mau melahirkan ke suaminya dan mau dicobakan pada pasangan sukarelawan.

"Apakah Bapak yakin mau nyoba alat pemindah mules istrinya ke bapak pake alat ini? Sakit banget lho!" Tanya dokter.

"Saya sebagai suami yang cinta berat ama istri, rela diapain aja Dok, suweeer!!"

Lalu dokter masang alat tersebut hanya pada istrinya yang lagi kesakitan mules-mules.

"Lho, Dok! Koq aku ga dipasangin alat apa-apa?"

"Hohoho.. itulah canggihnya, hanya dengan DNA transmitter, alat ini bisa otomatis melacak DNA si bapak dan mengirim rasa sakit hingga jarak 500m, tanpa kabel!" Jawab si dokter.

"Okay, saya siap Dok! Tolong pindahin mules istriku sekarang, kasian tuh dia.. pliiisss."

"Wah-wah sabar pak.. Saya kasih 10% aja, soalnya laki-laki gak bakal tahan." Dokter mulai mengaktifkan alatnya.

"Wah Dok, gak kerasa tuh.. Naikin lagi dong, aku khan lelaki kuat!"

"Bener nih?! Coba 50% (**rasain lho) Biasanya laki-laki udah pingsan."

"Hwahaha Dok, kalo perlu 100% ajah! GAK KERASA!" (*samber gledek, nantangin nich!) Pikir dokter.

"Cklick! 100%!!!"

"HAHAHA gatel aja kagak, boro-boro sakit DOK!!" Lahirlah anak tercintanya dengan selamat dan istri gak merasa sakit apapun. Bahagianya pasangan tersebut. Hebatnya lagi, boleh langsung pulang!

Namun, di parkiran mobil RS alangkah tercengangnya pasangan tersebut, mendapati sopirnya yang ganteng itu, KLENGER!! Berkeringat, Ngangkang sambil pegangin perutnya. :D =)) X_X :p
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Friday, December 17, 2010

Begitulah pria

Di bandara seorang pria yg kehilangan istrinya bertemu dgn seorang anak yg ternyata kehilangan ibunya.

Pria: :"ibumu ciri-cirinya seperti apa?"
Anak: "Ibu saya tinggi 170cm, wajahnya cantik seperti Angelina Jolie, badannya langsing seperti gitar spanyol, kulitnya putih, pakai rok mini dan sepatu hak tinggi. Kalau istri bpk ciri-cirinya apa?"
Pria: "Lupakan saja istriku, kita cari dulu ibumu..."

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Tuesday, December 14, 2010

Menjadi hantu krn gagal selingkuh

Dua hantu cowok baru bertemu dan saling bercerita bagaimana mereka mati..
Hantu1 : "Kamu matinya gimana?"
Hantu 2: "Aku mati kedinginan.. ."
Hantu 1 : "Koq bisa kau mati kedinginan?"
Hantu 2 : "Sebenarnya aku kekurung dalam lemari es..!!"
Hantu 1 : "Ck ck... Apes banget sih..."
Hantu 2 : "Kalau kamu, bagaimana cara kamu mati....?"
Hantu 1 : "Aku kena serangan jantung, gara2 aku menangkap basah istriku sedang selingkuh!!"
Hantu 2 : "Haah.. Gmn ceritanya?"
Hantu 1 : "Suatu hari, aku pulang ke rumah agak cepat. Aku melihat ada celana dalam lelaki dekat depan pintu... Aku tahu pasti isteriku sedang bermesraan dengan laki-laki lain... Aku berlari masuk kamar tidur, cuma ada isteriku seorang diri...., tapi aku yakin pasti laki-laki itu msh bersembunyi.., Aku lari masuk kamar mandi, ngga ada, aku lari ke lantai bawah, di gudang, ngga ada, aku lari naik lagi ke lantai atas, diloteng ngga ada, gara-gara kecapekan aku kena serangan jantung !! Matilah aku...."
Hantu 2 teriaak : "Ya ampuuun...., kenapa kamu ngga nyari di lemari eeeess... Kalau ngga, kan kita masih hidup sekarang...!!!". =)) :D

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Saturday, December 11, 2010

Selingkuh ala kampung

 Suatu hari Ujang membeli rokok diwarung Tumin. Tiba2 Tumin menghampirinya dengan wajah riang.

UJANG : Riang banget, Min? Ada apa nih?
TUMIN : Iya Jang. Aku baru baca surat dari istri dikampung.
UJANG : Ada kabar apa memangnya
TUMIN : Istriku telah melahirkan. Anaknya cewe, cantik sekali katanya.
UJANG : Selamat deh, bang. Jadi pulang kampung nih?
TUMIN : Pasti donk! Lagian aku khan udah 3 tahun gak pulang kampung & ktemu istri.

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Friday, December 03, 2010

Politik ?

‎​Seorang anak kecil bertanya pada ayahnya tentang Politik.

Anak: "Ayah, dapatkah kau jelaskan apakah politik itu?
Ayah: "Nak, aku akan menjelaskan seperti ini: Aku adalah pencari nafkah bagi keluarga, jadi sebutlah aku KAPITALISME. Ibumu, dia adalah pengatur keuangan, sehingga kita sebut dia PEMERINTAH. Kami disini untuk memenuhi kebutuhanmu sehingga kau kita sebut RAKYAT. Bibi pembantu kita anggap sebagai BURUH. Sekarang adikmu yang masih bayi, kita sebut dia MASA DEPAN. Sekarang pikirkanlah hal ini dan pertimbangkanlah apakah ini masuk akal bagimu.

Anak tersebut masuk ke kamarnya dan memikirkan apa yang baru saja dikatakan ayahnya.

Tengah malam, dia mendengar adiknya menangis, lalu dia bangun dan, memeriksanya, dan dia menemukan adiknya basah kuyup dan kotor karena adiknya, pipis dan buang air besar. Anak itu lantas pergi ke kamar orang tuanya dan, melihat ibunya sedang tidur nyenyak dan mendengkur. Dia tak ingin membangunkan, ibunya, karenanya, ia pergi ke kamar pembantu. Pintunya terkunci, dan dia, mengintip dari lubang kunci dan melihat ayahnya sedang bercinta dengan si pembantu.
Dia menyerah dan kembali ke kamarnya. Pagi berikutnya, anak kecil itu berdiskusi dengan ayahnya.

Anak: "Kurasa sekarang aku, mengerti apa itu politik."
Ayah: "Bagus, Nak, ceritakan padaku pendapatmu tentang politik.",
Anak: "Ketika Kapitalisme sedang memanfaatkan Buruh, Pemerintah tidur, Rakyat terabaikan dan Masa depan berada dalam kesulitan besar."

Powered by Telkomsel BlackBerry®